Post No.199 : Supposed to be Special

Today supposed to be a special day…
yeah..
It’s lunar day…
unfortunately it is not anymore…

hari dimana semuanya harusnya terungkap,
tapi malah sudah terungkap duluan jauh sebelum hal ini harusnya terungkap…
semua yang gw rencanakan buat hari ini juga cuma jadi sekedar rencana…

ketika semua ini akhirnya berakhir,
gw akhirnya mencoba cerita dan ngasih tau ke Lunar soal apa yang harusnya gw lakuin buat dia hari ini..
dan entah bener ato nga..
tapi dia bilang kalo dia nngs terharu..
katanya ga pernah ada cowo yang ngerencanain semuanya sampe segininya…
dan itu yang gw pengen..
bikin dia nangis terharu..
tapi entah knp..
ga ada kepuasan di hati gw..
gw malah jadi semakin merasa kosong..
andai aja hari ini semua yang gw rencanakan bisa bener2 kejadian..
what will happen?
will I see her tears of being touched?
Or a slap in my cheek?
no one knows..
not even my wildest imagination..

tp ya nasi telah menjadi bubur…
buat apa disesali?
meningan juga ditambah cakue abon pangsit goreng kecap asin suwir ayam trus dimakan deh..
kan enak juga…
ya intinya buat apa menyesali hal yang sudah terjadi…
harusnya malah buatlah sesuatu yang indah yang bisa bikin hal itu lebih memorable lagi…
being someone happier than before..
make people jealous of your happiness…
kata2 bijak robin hari ini..
(padahal sendirinya aja masih sulit untuk melakukan ini..)

ada hati yang seneng sekaligus sedih dan bersalah waktu lunar bilang dia nangis
meski itu adalah salah satu yang gw inginkan tapi entah kenapa gw malah merasakan sesuatu yang kurang…
selalu gw bilang kalo cinta itu gbs dipaksa…
dan emang ga bisa…
Tapi kadang ada satu sisi dalam diri kita yang pengen banget memaksakan hal yang ga mungkin itu…
hal yang abstak tak tergambar itu rasanya pengen dipaksain supaya nurutin kemauan kita..
tapi itu salah…

gw pun sekarang jadi berpikir..
cinta adalah 1 hal yang mungkin pada akhirnya harus dimiliki…
jalan pikir gw selama ini adalah cinta ga harus memiliki..
gw ga berpikir ini salah..
Tapi kurang tepat..
karena setelah dipikir2 lagi
buat apa u berjuang buat sesuatu yang nntnya sia2?
buat apa u berjuang buat sesuatu yang nantinya bakal jadi punya orang?
buat apa u memperjuangkan sesuatu dimana kita ga dapet apa2 tapi dia dapet segalanya?
mungkin emang pada akhirnya cinta emang harus dimiliki…

Gw mau minta maaf ke lunar kalo emang u bener2 nangis terharu..
sorry to make you cry…
I’m just a jerk that watch and care about you…
and I realize that Once I fall in with you, there is no more back to just friends..
because feeling has take some part in our friendship…
so we can never be just friends…
but dont worry..
u will always be someone amazing for me…

There is so many things that I want you to know…
and I wish I can tell you…
but something are better left unknown…
karena menurut gw dengan lunar tetap menjadi lunar,
Lunar bakalan tetap jadi orang yang sangat special and irreplaceable..
maybe not for me..
but for someone out there that maybe you havent met yet…
dont worry..
My pray is always with you…

Thanks for bring the best in me..
Dont you ever thank me,
because what I do is inspired by you…

Robin Williams

Leave a comment